hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya

R3-Masonry Blogazine Template

R3-Masonry Blogazine Template





Fitur Fitur:


1. Mempunyai Fitur Reply Komentar
2. Dapat Digunakan Untuk Custom Post
3. Halaman Depan dengan Style Masonry
4. Sidebar Sebelah Kiri
5. Dan Sisanya Lihat Sendiri :D




DEMO DOWNLOAD

Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

77 Comment at " R3-Masonry Blogazine Template "

  1. Balasan
    1. ._. selamat yah kakak xD aku jadi ketigax nih oleh koment disini xD

      Hapus
  2. wih mantaap template mansonry nya mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ini template yg saya pakai kemaren, gk jadi dipakai soalnya GTmatrixnya ancur

      Hapus
    2. @Hanif Rizal: Ohh gtuh ya mas, iya deh siip,
      siip" udh di share template nya

      Hapus
    3. iya ancurnya gara" gambar di halaman depan gk bisa dikasih alt

      Hapus
  3. kereenn nih sob, tpi ane msih pngen template yang ane pke sob hehehhe, thanks infonya sob :)

    BalasHapus
  4. mantappp gan///

    main ketempat ane juga ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah gan di perjuangan Semut :D

      Hapus
  5. Jujur ane baru liat template gtu? Mantap gan :)

    BalasHapus
  6. weh weh weh..
    makin kreatip aja nie mas bro..
    hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalau jadi blogazine memang dituntut untuk kreatif :D

      Hapus
  7. wahhh tempe yg kerenn
    isi dalamnya juga cocok untuk unique

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang saya buat seperti itu :D

      Hapus
  8. ini bikinan sendiri??
    perasaan aku pernah liat nie template, tapi ada perbedaan sedikit...... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada aslinya tapi itu saya rombak lagi buat bikin blogazine, aslinya gk bisa blogazine

      Hapus
  9. nice theme..
    theme2 gini bisa jadi impresif theme nih..
    yahkan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. impresif apaan bang ? :D
      gk bisa bahasa inggris :D

      Hapus
    2. hahaha maksdunya responsif.. salah dah gw...

      Hapus
    3. Semuanya pasti bisa tapi saya males :D percuma halam depannya saya buat responsive tapi kalo yg main blogazine dalemnya gk mikirin responsive :D

      Hapus
    4. impresive itu mengesankan gan...
      tapi kata ini emank cocok dah...
      emank keren templatenya...

      tapi ane ada saran buat blog ini...
      ane susah baca komennya gelap banget...
      fotonya terang2 jadi silau...

      Hapus
    5. Oh thx dah ngasih saran :D

      Hapus
  10. Wahh mantappp ini mmasss tinggal saya download untuk nambah koleksi
    hehehe :v

    BalasHapus
  11. mantap gan.. :D tp ane bingung upload x malah gk karuan hehe.. maklum nubie.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung aja di Template > Cadangkan / pulihkan > Upload deh :D

      Hapus
  12. ukuran templatex ringan sob? ?
    Lumayan sob template buatanx :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx :D Kalau mau bantu share juga boleh :D

      Hapus
  13. izin download buat nambah koleksi mas :D

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. Sip kalau ada error bilang ya :D

      Hapus
  15. koq mirip template x series bang andre yah? hehe seep selamat berkreasi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ngambil goreng insumnya aja mas :D bingung mau kasih gambar apa

      Hapus
  16. gan klo nambahin avatar di comment gmana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itukan udah ada gan avatarnya :D

      Hapus
    2. bukan di template yang ini maksudnya tapi di template lain, yang blom ada avatarnya gmana?

      Hapus
    3. Templatenya pake reply komentar yg seperti ini atau yang lain ?

      Hapus
    4. yang lain caranya ditambahin apa gan?

      Hapus
  17. satu kata untuk anda..

    KEREN...
    (y) mantap banget bikin templatenya mas, ajarin dong. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh weh ajarin, saya aja ini lagi coba" buat, eh ternyata hasilnya lumayan yaudah deh share aja :D lumayan backlinknya

      Hapus
  18. wahh udah lama gak onlen makin mantap ni blog
    ok R3 Masonry udah beda sekarang gak seperti kemaren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx bang :D
      emang yg kemaren kyak gimana ?

      Hapus
  19. sayang saya gak bisa blogazine :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah tapikan bisa buat belajar :D

      Hapus
  20. waaahhhh ini yang sekian lama gak OL
    eeehhhh trnyata ilmu sudah keluar lagi.... buat yang terbaru nih....

    BalasHapus
  21. Weee, ngga ada efek masonrynya mas rizal. coba dibaca dulu apa itu masonry di webnya desandro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya apa bang ? coba lihat demonya

      Hapus
  22. Ikut meramaikan suasana aja mas broo :D
    Komen balik yaa http://blogazine013.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. sobbbb cara bikin artikel terkait di samping comentar di postingin sih

    BalasHapus
  24. keren bro artikel nya

    dan template nya mantap :D

    BalasHapus
  25. wow... templatenya ganas! :)

    BalasHapus
  26. mirip sama hasil karya template bag andre urang-kurai ya.. hehehehhehe

    nice template deh sobat :)

    BalasHapus
  27. yang ini.. http://urang-kurai.blogspot.com/2012/05/x10-masonry.html

    BalasHapus
  28. ini Template'a Hampir sama kaya X10 urang kurai yaa..

    BalasHapus
  29. keren ini tingkat tinggi

    BalasHapus
  30. sumpahh bagus dan keren~!!!!!!

    BalasHapus
  31. mas, boleh ajarin gak ! ho ho ho :P

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger