hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya

SMALL
CHANGES
CAN
MAKE
A
BlG
DlFFERENCE


Latihan Typography Kopizine

Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

47 Comment at " Small Changes "

  1. pake verdana ya? hehehe bagus :D

    BalasHapus
  2. @Fahmi Setiawanbingung gk dikasih tau fontnya sama bang rudy, pake yg simple aja deh, itu aja inya pake l

    BalasHapus
  3. wih keren ni Mas typography nya mirip bnget,
    kaya photo nya mas RudyAzhar :D

    BalasHapus
  4. @RzaaL1306font ga usah di samain yang penting adalah stylenya :D

    BalasHapus
  5. mantepp ..

    keren banget typography nyo mas rizal ..
    like this .. :D

    BalasHapus
  6. cara bikin gambar bisa naik turun kyak dihomepage blog rzaal ini gimana ya sob ?

    BalasHapus
  7. Kereen bangget kamuu (y)
    designnya sampai mantapp segini
    :tepuktangan :v

    BalasHapus
  8. cara nya kya gimana sob ? kalo bisa kirim ke sidnansulaiman@gmail.com @RzaaL1306

    BalasHapus
  9. Ehh ada latihan typho ya di kopizine...ketinggalan deh saya

    BalasHapus
  10. @Harun ITSoftCenter haha iya, makanya sering" main ke kopizine

    BalasHapus
  11. @RzaaL1306 bagi2 ilmu donk gan... oh ya, blogmu ane bikin jadi sponsor blog ane ya... boleh kn?? soalnya blog ane banyak terinspirasi dr sini... boleh kn..?? templatenya juga pake yg agan buat... trus ane edit2 lagi... gpp kn???

    BalasHapus
  12. @RzaaL1306 iya gan... ane lagi eksperimen gan... mau belajar... bagi ilmunya ya...:)

    BalasHapus
  13. @zhey five | ehwansah jailani : sob... gmana cara buat komentar balas gini.... kog saya coba gak bisa.....

    BalasHapus
  14. Rzaal Rzaal elu kena AIDS ya (Ange, Iri, Dengki, Sirik) emank elu gua akui bocah amad deh setiap di blog gue elu selalu menggunakan kata kotor, Anonymous, emank knp klo elu kena AIDS kagak usah berlebihan kali.

    klo emank bagi elu gua plagiat knpa harus menggunakan kata kotor yang tidak pantas di ucapin
    Hanya 10% nya gua plagiat tidak semua artikel yg gua posting itu hasil copas klo style itu gua pake generator untuk membantu? dri w3scools

    paling yg gue copy postingan org cuma sekitar 3 atau 5, karena gua binggung awal pertama x mulai blogazine, gua tau kagak cantumin sumber, karena kemaren hanya untuk testing doank.

    klo emank elu kagak suka dengan blogsaya knp harus desetiap artikel elu menggunakan kata kotor ?, di Cbox juga itu pasti elu yg menggunakan kata Fuck karena di Replace kata kotor itu menjadi ****

    emank klo bgtu elu pantas menggunakan kata kotor itu, tapi buat apa ?, karena seseorang itu plagiat knp harus di maki maki ?

    KALAU ELU MENGHAPUS KOMENTAR INI, GUA AKUI ELU EMANK PENGECUT YANG BERANINYA MAIN BLAKANG, TIDAK MAU DI KETAHUI SIAPAPUN.

    GUA MINTA MAAF, ATAS POSTINGAN YG BERSANGKUTAN DENGAN BLOG SAYA http://donstera.blogspot.com
    YANG TIDAK MENCANTUMKAN LINK SUMBER. BUAT BG YPS, DLL SAYA MINTA MAAF :'(

    BUAT Rzaal1306 GUA TERIMA CACIMAKIAN ELU DENGAN IKLAS SEUMUR HIDUP BLOG GUE

    DAN GUE TERIMA YG TELAH ELU LAKUKAN TERHADAP AKUN BLOG GUE DAN SEKARANG ELU PUASSS YG SEKARANG ELU LAKUIN DI AKUN BLOG GUA

    1 JUNE 2012 4:46

    BalasHapus
  15. @Donstera
    wkwk kalo copas makanya cantumin SUMBER nya:p

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger