hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya

"Saya"
Benci
Plagiat
Apa Kalian Juga ?

Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

52 Comment at " Saya Benci PLAGIAT ! "

  1. gimana bkin gini gan???
    heheh

    BalasHapus
  2. bukankah dalam kehidupan kita itu plagiat ????
    plagiat sama saja meniru seseorang,baik kita maupun orang lain tak ada perbedaan.
    biarpun karya orang beda-beda akan tetapi dari jenis karya yang kita lakukan itu sama dengan orang,genrenya juga sama.
    saya mah netral aja sama beginian.

    BalasHapus
  3. 1. keren mass
    2. plagiat itu hal bodoh
    3. [mungkin] di center in aja tulisannya
    4. blogwalking

    BalasHapus
  4. gw LOVE banget sama plagiat ♥ ♥ ♥

    berkat PLAGIAT windows gw jadi full original...hahahahahhahahahah

    BalasHapus
  5. wahhh, mantap katanya..
    Plagiat otak kriminal..

    BalasHapus
  6. mending klo plagiat masih ngasih sumbernya ( copasser )
    tapi kalo scammer tuh yg bikin agak emosi, cuma koment " visit balik ya " , tanpa baca dulu artikel yang udah kita buat susah"..

    BalasHapus
  7. @Ahmad Rizal Samsi wahhh sorry tebar link... : blog sy diplagiatin ke http://www.dwikyrenaldi.co.cc/

    BalasHapus
  8. kesebelas...wkkwkwkw
    Bagus gan Postingannya ane setuju banget :)



    Lanjutkan kreatifitasnya

    BalasHapus
  9. Komentar saya kali ini adalah|
    Setuju banget,

    BalasHapus
  10. Benci gak benci sih, soalnya aku juga sering niru-niru gitu, he,,he,,

    BalasHapus
  11. Saya juga benci dengan PLAGIAT..

    BalasHapus
  12. SAYA JUGA BENCI DENGAN PLAGIAT, PLAGIAT HANYA TINDAKAN YANG DI GUNAKAN OLEH ORANG-ORANG YANG SIRIK DAN TIDAK BISA APA-APA, MEREKE HANYA INGIN MENCARI JALAN CEPAT UNTUK MENYAMAI KREATIFITAS KITA

    BalasHapus
  13. @Itukah.com No comment ngapain komentar :P

    BalasHapus
  14. @Ady Blink Kalo meniru sedit sih gpp mas :D tapi kalo semuanya tanpa mengubah satu pun, itu baru

    BalasHapus
  15. @Fahmi Setiawan MEREKE itu apa sob ?
    Yap, Plagiat itu tidak mau berfikir hanya mengambil jalan pintas, padahal lebih baik membuat sendiri dari pada plagiat, ada rasa bangga :D

    BalasHapus
  16. @Fahmi SetiawanSaya juga nih http://donstera.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. saya juga benci "PLAGIAT" plagiat #fuck

    BalasHapus
  18. @Yoga Sadega hati" perkataanya mas disini :D

    BalasHapus
  19. FUCK FOR PLAGIAT..



    Visit Back zal ada Yang UPDATE :D

    BalasHapus
  20. Sama seperti anda
    saya juga pun
    benci dengan nama
    PLAGIAT !!!

    BalasHapus
  21. wah, saya kalo bilang gitu, serasa berat.. meskipun karya sendiri ditiru, tapi saya akui saya juga peniru, kalo "say no to plagiat", ide saya ngga seluas itu, pikiran harus terkuras utk selalu berinovasi :D

    BalasHapus
  22. Semua Para Blogger atau Master Blogger kagak ada yang namanya kagak Plagiat pasti mreka Plagiat juga.

    BalasHapus
  23. hadeeeeeeeeeeeeerr,, sobat :D

    BalasHapus
  24. Sama gan... wah.. keren bgt typografinya..!!!

    BalasHapus
  25. biasa aja tuh! kaya yg ga pernah ngelakuin plagiat aja )termasuk pake software bajakan / cracking software

    BalasHapus
  26. @RzaaL1306templet www*dwikyrenaldi*co*cc dah pindah ke templet donstera*blogspot*com + R BLUE 1306

    BalasHapus
  27. sy juga gk suka plagiat sob. Capek capek buat artikel original, malah dicopy. Aduuuhhh

    BalasHapus
  28. haa baruu nemu blog beginian..maap masi newbie.. tapi blog aku asli bikinan sendiri.. mantap sukses masblo

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger