hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya





"Negeri kita kaya, kaya, kaya-raya, Saudara-saudara. Berjiwa besarlah, berimagination. Gali ! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia".

- Bung Karno (1956) -

Presiden Soekarno - RzaaL 1306

Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

53 Comment at " Negeri Kita Kaya "

  1. haha.. kaya dari hongkong kalee

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Ahh ya benar negeri kita kaya, tapi rakyatnya jelata #tanya kenapa?

    BalasHapus
  4. kita kaya saudara2 :D
    kaya akan koruptor, anarkis, ketidak adilan.
    wkakakak parahhh

    BalasHapus
  5. emng negeri kita kaya :)
    cuma kekayaannya dijajah ama luar :)
    kasian..ckck

    BalasHapus
  6. Negara kita saja belum diakui sepenuhnya oleh dunia
    negara kita memang kaya akan sumber daya alam,tetapi kenapa malah dijual ????
    memang bung karno orangnya bijak,tapi sekarang sudah mengalami banyak perubahan

    BalasHapus
  7. @Ahmad Rizal Samsi Hongkong sama indonesia ya kayaan ane lah :D

    BalasHapus
  8. @randy yang penting share iya, coba rakyatnya pada bener pasti indonesia kaya

    BalasHapus
  9. @Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ya itulah orang" jaman sekarang, semoga saya tidak termasuk

    BalasHapus
  10. @Regalians Newsiya indonesia gk bisa ngelola dengan baik

    BalasHapus
  11. @Trisna N ya indonesia gk bisa ngelolanya aja, coba orang sekarang masih perilakunya masih seperti orang dulu, indonesia pasti lebih baik :D

    BalasHapus
  12. Kekayaan indonesia tidak di kelola dengan baik

    BalasHapus
  13. Nice Presiden Indonesia Quote
    Seokarno Quote

    BalasHapus
  14. indonesia memang kaya dalam segala hal, hanya saja gak belum bisa memanfaatin kekayaannya. masih tergantung dengan negara-negara yang lain yang lebih pintar.. :p

    BalasHapus
  15. @Dhani Yap seharusnya kita bersahabat dengan negara lain harus dalam hal pendidikan juga, di negara lain banyak sekolah - kuliah gratis tapi kita apa ? gimana mau maju :D

    BalasHapus
  16. Negri kita memang kaya raya wahai Bung Karno.

    BalasHapus
  17. kalo sekarang mah kaya koruptor dan pembohong
    Habis Gelap Terbitlah "SESUATU"

    BalasHapus
  18. @singgih pambudiHabis Terang Gelap kembali.
    udah bebesan penjajah, sekarang dijajah org dalam negeri.
    Nasib"

    BalasHapus
  19. Negri kita kaya akan Blogaziner :p

    BalasHapus
  20. Itukan dulu?, tetapi sekarang?
    malah kebalikanya :3
    xixixi

    BalasHapus
  21. @RzaaL1306hahaha sorry gua ngomen, tapi salah akun

    BalasHapus
  22. kaya dari mananya wkwkwkwk....

    BalasHapus
  23. itu dulu sobat... skarang gak gitu lagi lah saya rasa dan saya lihat...

    BalasHapus
  24. Negeri kita memang Kaya, Tetapi Rakyatnya aja yang ga sadar -_-

    BalasHapus
  25. @zhey five | ehwansah jailani bisa seperti itu kalau rakyatnya pada bener :D

    BalasHapus
  26. @M-aldy BloggerYoi coba sadar dan punya keinginan pasti bisa

    BalasHapus
  27. gambarnya bagus sob, tp diliat-liat lebih mirip OBAMA bukan SOEKARNO, cuma kulitnya putih aja.... :D

    BalasHapus
  28. berimagination... hahaha...

    BalasHapus
  29. oke sip.. innoncent word kak... :)
    \
    tpi darri kebnyakan di masyarakat kurangnya SDM...

    BalasHapus
  30. wih keren ni Om postingannya ;D

    BalasHapus
  31. @History Of CivilzationSDM banyak, tapi SDM yg berkualitas dikit

    BalasHapus
  32. Indonesia emang kaya...

    Sayang kekayaannya dikeruk oleh bangsa lain :(

    BalasHapus
  33. @Mas Jamal iya, indonesia gk bisa ngelola

    BalasHapus
  34. memang kaya indonesia....
    pemerintahannnya juga kaya....

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger