hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya


Miaaw


Kucing, Felis silvestris catus, adalah sejenis karnivora.

Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus. Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus atau hewan pengerat lain dari lumbung yang menyimpan hasil panen.

Saat ini, kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed), seperti persia, siam, manx, sphinx. Kucing seperti ini biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan campuran seperti kucing liar atau kucing kampung.
CHIELARSIP

Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

41 Comment at " Kucing Miaaww "

  1. Pertamaxxx Diamankan dulu
    KeyframesX keren banggat sob (y)

    BalasHapus
  2. Wkwkwk..
    Kucing kampung XD

    BalasHapus
  3. wkakkakak kucingnya lucu nih eheheheh
    bolehlah bagi 1 nih eheheheh

    BalasHapus
  4. keren banget nih kucing....
    nice post sob :)

    BalasHapus
  5. @Rauef XP wah jangan salah sob gitu" dia bisa mengeong sampai pagi

    BalasHapus
  6. kok kucingnya belum mengap udah meong duluan
    wah ajaib nih XD
    ini kucing udah pernah liat dah di situs luar

    BalasHapus
  7. @Trisna Nhaha iya saya dapet dari blognya mas rachiel

    BalasHapus
  8. Mantab Gaan... Kucingnya Garang Ga nih...

    BalasHapus
  9. miaw miaww....
    hadirr untuk meramaikan suasana

    BalasHapus
  10. jaman masih di kota sempat akrab dengan kucing
    begitu punya anak beralih mainan kelinci
    setelah masuk hutan ga pernah punya peliharaan lagi
    paling banter tiap hari liatin babi hutan lalu lalang di depan mess

    BalasHapus
  11. @Rawins wah suka sama binatang ya ?
    tapi kok dihutan ? emang tinggal dimana ?

    BalasHapus
  12. whuahahaha....lebar amat mulutnya..atut aahh nanti ketelen...wwk

    BalasHapus
  13. lajari bikin blog kaya punya agan ni donk

    BalasHapus
  14. ajarin saya blajar css donk mas

    BalasHapus
  15. @RzaaL1306kalo ngeong-ngeong melulu... yang ada diusir :D
    tapi mending kucing daripada anjing.. kalo ane lihat anjing.. lansung kabur seribu langkah XD

    BalasHapus
  16. @Rauef-XP Lewat aja biasa santai kalo ada anjing

    BalasHapus
  17. bisa bisa aja nih agan


    http://www.alparina.com

    BalasHapus
  18. salam...saya memang pencinta kucing, comel sangat

    BalasHapus
  19. cantik kucingnya, nice sob postinganya...
    kira-kira ini pake apa ya???

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger