hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya

Akun Anda untuk sementara dikunci.
Kelihatannya ada orang lain yang telah mengakses akun Anda, jadi kami menguncinya untuk sementara demi keamanan akun. Demi privasi Anda, orang lain tidak dapat melihat akun Anda saat terkunci. Untuk membuka kunci akun Anda, Anda perlu melewati pemeriksaan keamanan.

Ingat bahwa mencoba mengakses akun orang laina dalah pelanggaran ketentuan Facebook. Hal itu juga ilegal. Jika Anda bukan Hanif Rizal, tekan Batal.
Batalkan
Lanjutkan



Facebook © 2012 · Bahasa Indonesia
Seluler · Cari Teman · Lencana · Orang · Halaman · Tentang · Iklan · Buat Halaman · Pengembang · Karier · Privasi · Ketentuan · Bantuan





Ada yang tau cara mengatasinya ?

Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

55 Comment at " Facebook Lock [Help] "

  1. kurang tau gan gak pernah kena gitu :D

    BalasHapus
  2. Suerr tadi ane kira facebook

    BalasHapus
  3. wkwk, ituh mah ke blokir nya aga lama Mas

    BalasHapus
  4. @Jasri DM haha iya fb ke lock + bingung mau post apa, yaudah deh post ini aja

    BalasHapus
  5. @RzaaL1306Aku juga udah kena yang beginian, aku tunggu 3 hari, alhamdulilah bisa masuk lagi

    BalasHapus
  6. sy nda kenah wabah bgituann ntuhh

    BalasHapus
  7. kurang tahu bang, perasaan gak pernah kaya gitu,, lanjutkan aja sobat, paling juga suruh identifikasi foto teman, langsung kebuka lagi deh
    #mungkin ..?

    BalasHapus
  8. Cobaa dehh Klik Lanjutkann
    Biasanya saya dulu disuruh verivikasi lewat SMS atau Foto Teman
    Habis itu pulih lagi dahh :v

    BalasHapus
  9. @Jasri DM semoga saya juga bisa balik :D

    BalasHapus
  10. @Salim bukan gan ini malah di suruh upload data diri

    BalasHapus
  11. @TORAYASURABAYA Beda kalo ini disuruh upload kyak KTP / yg lain gitu

    BalasHapus
  12. mungkin agan pnah buka FB di 2 web browser tuh... jadi yg satu lagi di curigain... klik lanjutkan aja... ikutin intruksinya...

    BalasHapus
  13. Mas brong, ada kalimat kamu yang salah tuh.....

    Lihat di bagian ini:

    "Ingat bahwa mencoba mengakses akun orang laina dalah pelanggaran ketentuan Facebook. Hal itu juga ilegal. Jika Anda bukan Hanif Rizal, tekan Batal."

    Wkwkwkwkwkwk kayak facebook beneran nie, asyik bisa log in lewat sini dunk.....

    Jalan yang terbaik adalah dengan menemui Mark Zukenberg lalu meminta akun yang memili ID: Hanif Rizal agar di bebaskan dari kunci....?

    Gimana mas brong sarannnya? :) Xixixixixi BTW ane suka mainin gambar iklan dan gambar share tuh ada animasi + efek opacitynya..... Jadi asik kelihatannya.... Ckckckckckckckck

    Oya bang maaf jaring mampir ke sini..... hehehehhehe

    BalasHapus
  14. @The 7Bloggers | Some Nice Quote Part 1
    Ngak bisa lah :D

    Jalan menemuinya lewat mana ?

    Gpp sering mampr juga :D

    BalasHapus
  15. ane juga abrusan gitu gan, tapi 1 menit langsung bisa masuk lagi..

    BalasHapus
  16. waduh kenapa tuh kok bisa kayak gitu

    BalasHapus
  17. Wkwkwkwk , , Gw Kira Facebook Ini Tadi o.O , , :Ngakak: Gue , ,

    BalasHapus
  18. @Arga_Gokil weh malah ketawa" solusinya dong

    BalasHapus
  19. kirain tuh punya ane,gak taunya postingan ini
    ckckck.......bikin kaget aja

    BalasHapus
  20. @Trisna N hahaha itu fb yg lama saya kena jadi bikin baru deh

    BalasHapus
  21. wah kurang tau ane gan, pantesan ente bikin fb baru :3

    BalasHapus
  22. @RzaaL1306Wah kalau itu kamu harus menemuinya langsung ke Amerika Mas Brong......
    Atau lewat FB-nya "Mark Zukenberg"

    BalasHapus
  23. Saya Pernah ngalamin yang kayak gini dan saya lebih parah lagi acount saya di kunci dan kalo membukanya harus nebak foto foto dan saya tidak hafal...


    mana Yang langganan ada 26.000

    BalasHapus
  24. @Vicky Bzone saya yang ini beda bang ini disuruh upload ktp / data diri gitu

    BalasHapus
  25. TERUS SIAPA DONK YANG NYEBARKAN ITU ...

    BalasHapus
  26. Wah Saya Gak Pernah tuh ngalamin yang kayak Gini


    Bdw Salam Kenal aja ya :D

    BalasHapus
  27. Wowww..
    Keren sekali blog nya gan :D

    Ane gak bisa bantu masalah di atas gan, karna ane belum pernah yg begitu.
    Tapi biasa nya sih, facebook akan mengkonfirmasi kebenaran akun dengan dgn beberapa pertanyaan waktu increase facebook security.

    BalasHapus
  28. untung aja lom pernah kena kayak gituan ane sob... yang seringnya sih diblokir gara" auto like hehehe

    BalasHapus
  29. Busyet ane ketipu gan. Ane kira itu jebakan betmen (phising) ternyata...
    #GueKetipu

    BalasHapus
  30. Tekan Lanjut.
    setelah itu buat keamana akun 2x jadi login 2x masukan sandi yang berbeda

    BalasHapus
  31. aku juga facebooknya kaya gitu ..
    sekarang masih gitu :/

    yg tau solusinya saya bayar ..

    BalasHapus
  32. Akun Anda untuk sementara
    dikunci.
    Kelihatannya ada orang lain yang
    telah mengakses akun Anda, jadi
    kami menguncinya untuk
    sementara demi keamanan akun.
    Demi privasi Anda, orang lain
    tidak dapat melihat akun Anda
    saat terkunci. Untuk membuka
    kunci akun Anda, Anda perlu
    melewati pemeriksaan keamanan.

    Sama gan ane juga kayak gitu....2akun sekaligus

    Udah di ganti kata sandi... Tetep aja....

    Di Amankan akun...masih tetep kayak gitu....

    Fb sekarang makin ketat.... Kapok dah kalau fbkan kayak gini mah

    BalasHapus
  33. lamun kitu sbraha hari eta meh k buka deui ??
    kan dina kata2 na "sementara" berarti bisa buka deui nya ??
    da abi ge sami ktu . .

    hee punten ahh ku basa sunda . .
    asli tasik . .

    BalasHapus
  34. payah fb ane juga gitu jinx

    BalasHapus
  35. payah fb ane juga gitu jinx

    BalasHapus
  36. payah fb ane juga gitu jinx

    BalasHapus
  37. Akun Anda untuk sementara dikunci.
    Kelihatannya ada orang lain yang telah mengakses akun Anda, jadi kami menguncinya untuk sementara demi keamanan akun. Demi privasi Anda, orang lain tidak dapat melihat akun Anda saat terkunci. Untuk membuka kunci akun Anda, Anda perlu melewati pemeriksaan keamanan.
    Ingat bahwa mencoba mengakses akun orang laina dalah pelanggaran ketentuan Facebook. Hal itu juga


    YANG BISA PERBAIKI SAYA BAYAR N KONTAK ME 0821 7194 4129

    BalasHapus
  38. http://www.marskodrat.biz/2012/12/membuka-kembali-fb-yg-terkena.html

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger