hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya

Blogazine Template R-Blue 1306


Hmmmmm..... Liat temen - temen pada bikin template dan banyak yang request Template saya ? Jadi saya buat aja Blogazine Template R-Blue 1306 ya walau masih acak - acakan dalemnya tapi saya coba aja deh semoga aja pada suka dan sebenarnya ini template lama saya. "Sebagai Blogger yang Baik Tidak Mengubah Credit ☺"
Sebaiknya verifikasi kata tidak ditampilkan karena relpy komentar pertama tidak bisa di klik
Caranya → Setelan → Post dan Komentar → Tampilkan verifikasi kata → Tidak → ok
Untuk Mengaktifkan Threaded Comment
Caranya → Template → Edit HTML → Expand Template → cari 4218902065951902737 (ganti 4218902065951902737 dengan id blog anda)
Keunggulan Templatenya :

Menggunakan Fitur Threaded Comment

Dapat Digunakan Untuk Custom Blogazine

Show Hide Komentar

Lainnya liat di Hasilnya :D




‎‎‎→ DEMO ← → DOWNLOAD ←


pass rar: rzaal1306.blogspot.com
Dan jangan lupa ke posting saya yang ini ‎‎‎→ Cyber Crime ←

Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

87 Comment at " Blogazine Template "R-Blue 1306" "

  1. hmm..... sikawan udah buat template rupanya!

    Nice Template gan... :)

    BalasHapus
  2. cocok untuk dijadikan experiment :)

    BalasHapus
  3. wew templatenya mantap bang..
    izin download ya..
    sukses slalu bang...

    BalasHapus
  4. sedot ah mau buat blog baru ^_^

    BalasHapus
  5. izin donlod mass...
    wahh blognya ntuh masih pke bentukan lama dih?
    tapi keren kok.. terang blognya...

    BalasHapus
  6. keren juga templatenya gan,, :) kalau boleh saya izin share di blog template saya,, ^_^

    BalasHapus
  7. Siiip
    Lu uda bisa bikin tempe sendiri
    guwe masih dalam tahap pengembangan
    xixixi

    BalasHapus
  8. @TORAYASURABAYAhoho sip mas
    semoga cepet bisa...

    BalasHapus
  9. wuidiihh mantebb....saya kapan ya bisa menciptakan template kyak gini? hehehe

    BalasHapus
  10. ane coba dulu ya,sebelum ane pake
    hehe......

    BalasHapus
  11. keren banget dah templatenya..
    boleh request lagi nggak nich..??
    minta breadcrumb sama navigasi halaman nya juga..
    Biar bener" komplit nich template...
    Hidup Blogazine..

    BalasHapus
  12. Wahhh,color biru smart :D

    BalasHapus
  13. wow...best la blog tok..^.^

    BalasHapus
  14. @Ahmad Rizal Samsiiya memang template saya yang dulu cuman saya buat lebih terang

    BalasHapus
  15. Mantep sob.. ijin sedot, oh iya mau tanya nieh, code script untuk menhilangkan backgroun postinganya apa sob..?

    BalasHapus
  16. @RzaaL1306di postingan kan ada backgrounnya hitam, cara menghilangkannya gimana..?? scriptnya di bagian mana..??

    BalasHapus
  17. @AL-STE.post-dalem {
    background-color: transparent;
    border:none;
    box-shadow:none;
    -moz-box-shadow:none;
    -webkit-box-shadow:none;
    -webkit-border-radius: none;
    -moz-border-radius: none;
    border-radius:none;
    -o-border-radius:none;
    border:none;}
    tuh langsung kosong

    BalasHapus
  18. @RzaaL1306 maklum baru belajar blogazine, hehe..

    BalasHapus
  19. @AL-STE selow aja sob saya juga masih belajar

    BalasHapus
  20. @RzaaL1306 kalau boleh tau..
    situs blog yang ada bnyak tutorial blogazine & css di mana ya.??

    BalasHapus
  21. @AL-STEkalau itu banyak bro,
    salah satunya grup facebook kopizine

    BalasHapus
  22. @RzaaL1306 ngomong2 alamatnya apa sob..?
    saya cari2 di fb ug ga' ada.

    BalasHapus
  23. @AL-STE grup itu saat ini sedang dirahasiakan..
    karena ada hacker yang nyerang..
    jadi berantakan semua, termasuk blog senior urangkurai..
    jadi mungkin anda bisa menunggu :D

    BalasHapus
  24. @RzaaL1306 : ow.. gitu ya..,
    thanks infonya..

    BalasHapus
  25. commentnya yang ada avatar nya bisa gak

    BalasHapus
  26. @Anonim Bisa lah, tapi bisakan gk pake anonim ?

    BalasHapus
  27. wah templetenya elegant nih

    BalasHapus
  28. @RzaaL1306
    Rzaal Kok gw ga ada breadcrumb sama navigasi halamanya ,
    tolong kasih pencerahanya donk

    BalasHapus
  29. cuma mau tanya nieh sob,
    cara menghilangkan judul postingan di dalam posting itu gimana sob..?

    BalasHapus
  30. sob..??? kotak komentar ini bisa dibikin pake intensedebate gak...??? gimana caranya..???

    BalasHapus
  31. @©Rhaditzcari aja breadcrumbnya terus ubah font-sizenya

    BalasHapus
  32. @RzaaL1306udah gan... ane dah tw masalahnya... ohya, ada tips gak utk bikin layout sendiri...???

    BalasHapus
  33. @RzaaL1306 ane masi bingung cara buat halamannya supaya beda tiap posting... bisa dijelasin dgn singkat gak...???

    BalasHapus
  34. @RzaaL1306 Iya gan dah ane liat... thx yaa...

    trus kalo breadcrumbnya gak muncul gimana settingnnya gan...???

    BalasHapus
  35. @Rafiqus Racticulatus cari aja breadcrumbnya terus ganti sizenya

    BalasHapus
  36. @RzaaL1306owh ita dapet...:)

    trus untuk ganti lebar kotak judul di bagian homepage'a gimana gan???

    BalasHapus
  37. @Rafiqus Racticulatus cari aja bang, pake chrome inspect elemen

    BalasHapus
  38. mau tanya nieh sob.. "tentang template ini" judul postingan di title bar kok gak muncul..??
    tolong di balaz ya..

    BalasHapus
  39. ini gimana ngaturnya supaya font color sma judul di postingan bisa diubah ?

    BalasHapus
  40. kok ada pass nya yah mas...mohon pencerahan nya

    BalasHapus
  41. ada template yang lbih keren lagi gak gan :D??

    BalasHapus
  42. mas cara ilangin title postingan gemana ya???

    BalasHapus
  43. Templatenya keren-keren om...

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger