hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya





Traffic
SEO
Bisnis
Traffic
Design
SEO
SEO
Bisnis
Banner DBP

Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

56 Comment at " Tipografi dan topik DBP "

  1. Awak pegang pertama

    Moga sukses U dalam kontes ini :D

    BalasHapus
  2. Wah mantab... hasil perkwinan banyak orng jadi banyak telur... hihihihi..

    kalau udh menetas manteb ya..

    BalasHapus
  3. Udah daftar ya?
    ane juga pengen ikutan hehe...
    itu belum responsive,tapi udah bagus kok :D

    BalasHapus
  4. Wah, keren, nih. Tapi, saya coba lihat di hape, tampilannya belum responsive, Mas Hanif. But it's nice.

    BalasHapus
  5. Moga ente jadi yang pertama, ane do'a in

    jangan lupa komisi 10% hahaha

    BalasHapus
  6. posting'' nya sangat bermanfaat gan .
    thanks .
    good job .
    tetap kreativ :)

    BalasHapus
  7. Mantep bro, apalagi ditambah efek animasi jika kita sorot (hover) telur-telur itu akan bergerak,. +1

    BalasHapus
  8. @Rudy Azharpengennya dibikin pecah jadi 2 gitu tapi gimna ya ?

    BalasHapus
  9. waahhh, manteb sob..
    sukse terus yah :)

    BalasHapus
  10. Udah mantep ,rasanya pernah saya liat,kalo gak salah postingan berjudul "plagiat" di blog bang kurai hehe,seep udah dikembangkan sampe jadi gini

    BalasHapus
  11. @randy yang penting shareiya tapi dia pake gambar, sekarang mau saya coba pake css :D

    BalasHapus
  12. Waw ane jadi lapar bang ada telurnya tuh? :) BTW Mantep banget tuh desainnye, semoga menang ya? :)

    BalasHapus
  13. Moga menang gan...
    Jangan lupa kunjungan baliknya ya gan...

    BalasHapus
  14. Nice Info gan, blog nya keren. jangan lupa mampir ni di sini:

    [link]
    [link]
    [link]
    [link]
    [link]

    BalasHapus
  15. Telur apa tu Mas ? keren designnya ...

    BalasHapus
  16. wuiihhh, keren cuy.. jempol deh, semoga menang :D

    BalasHapus
  17. Buussheeet... Typographynya MANTAAAAFFF BANGEEET tuh Mas!!!
    Ayas siy belum bisa bikin neh!!!
    Hwehehee..

    Ayas cuma bisa Mendukung aja deh Mas... semoga Menang yach!!
    SEMANGAAAAAAT!!!
    ^_^

    BalasHapus
  18. wew keren boss, pecah telor dolo ahh ehh pecah celengan dink :D

    BalasHapus
  19. ckckck +1 dah buat nih typo
    punya saya nggak ada apa-apanya dibanding ini :D

    GOOD Luck

    BalasHapus
  20. blog nya unik..
    ini gimana cara bikin nya ? bener2 ga paham..
    mastaaah ~

    BalasHapus
  21. @Dony Lim Hilangkan kata mastah :D
    Cara cuma masukin css di dalem post

    BalasHapus
  22. haha blogaziners ternyata, mantep dah sob :)

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger