hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya

APRIL
FOOLS' DAY

Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

56 Comment at " April Mop "

  1. Tidak ada Pertamax diantara kita

    BalasHapus
  2. saya duluan

    sakit leher gua liatnya

    BalasHapus
  3. @RzaaL1306kita beda tipis, saya kalah beberapa detik

    BalasHapus
  4. @jasri Cyberjmiya haha lain kali lebih cepet mas :D

    BalasHapus
  5. selamat april mop juga, ayo tembak cewek sebanyak-banyaknya ..
    diterima syukur, ditolak bilang aja lelucon :p wkwkk

    BalasHapus
  6. @DAW-XPwahaha mantap nih sarannya :D

    BalasHapus
  7. Semoga saja di bulan April ini kita semua mendapatkan berkah :D
    Amin :D

    BalasHapus
  8. April Mop !!!!
    moga bulan penuh rahmat...

    BalasHapus
  9. bukannya april mob nda boleh ya di Agama Islam???
    kalo tak berkenan hapus aja :)

    BalasHapus
  10. @Dik Raufiya sob memang tdk boleh tapi ini cuma buat tipografi

    BalasHapus
  11. biar di buat typography juga sama saja merayakan sob.
    lebih baik di hapus saja.

    BalasHapus
  12. ane mau nembak cewek ahh :D
    mumpung aprik mop, biar gak kecewa aja.
    kwwkk

    BalasHapus
  13. @AzizanHakimDotComHaha silahkan mas semoga aja yang ditembak semuanya bilang iya :D

    BalasHapus
  14. apa tu april mop? sy tak tauu

    BalasHapus
  15. ini neh Tradisi Amrik yang Unik!!
    KOnyol bangeeet!!!
    ^_^

    BalasHapus
  16. banyak yang gedeg sama april mop. :)

    BalasHapus
  17. Kembali blogwalking di April Mop ini...
    Happy APRIL MOP!!!

    BalasHapus
  18. Ane suka april mop ini

    lucu banget kejadiannya sama seperti yang kemaren :)

    BalasHapus
  19. Menyimak komentar pada awal diatas kok rame tentang pertamax yah hehehe

    BalasHapus
  20. Numpang liwat aja gan hehehehehe..........

    BalasHapus
  21. Numpang liwat aja gan hehehehehe..........

    BalasHapus
  22. wah2 orang disini ngeburu pertamaxx y? pertamaxx nya jagangan ditimbun pas BBM naik :P

    BalasHapus
  23. SAMBUT APRIL FOOLS' DAY ADALAH HARAM DI SISI ISLAM ! =D

    BalasHapus
  24. yang saya tanyakan disni adalah apa pesan yg hendak disampaikan dari tipo ini?TIpografi mesti menyimpan pesan yg hendak disampaikan,misal dari april mop apa yang hendak kita sampaikan tentang itu :D sekedar saran

    BalasHapus
  25. Hadir gan.. mantabz templatenya...

    BalasHapus
  26. Keren broo blog-nya, boleh gak ane minta heheheh ini template :)

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger