hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya

Semoga KitaLulus DenganNilaiMemuaskanAmin

Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

102 Comment at " Doa Lulus UN "

  1. Semoga anda lulus dengan hasil yang tinggi,Aamiin.
    Dan selamat memilih Sekolah yang anda lanjutkan.

    BalasHapus
  2. Semoga sukses selalu gan :)

    BalasHapus
  3. Semoga Lulus Dengan Nilai yang memuaskan gan :D

    BalasHapus
  4. Aamiin sob...
    semoga lulus dengan hasil yang maksimal dan memuaskan..

    BalasHapus
  5. semoga tahun ini lulus semua..
    #bangkit indonesia

    BalasHapus
  6. komen bck ya http://gniusbakhan.blogspot.com/2012/03/minyak-kayu-putih-dapat-meledakan-balon.html#comment-form

    BalasHapus
  7. kalo lulus dalam skripsi beserta sidang2nya ada doanya gga?

    BalasHapus
  8. Semoga sukses mas. Perbanyak doa dan belajarnya.

    BalasHapus
  9. haha
    kirain doa nye panjang
    ternyata cuma segitu

    BalasHapus
  10. @Simple Semua Doa segitu bisa bikin bangga dan masuk SMA favorit :D

    BalasHapus
  11. jangan berd'a aja brader.usaha juga tetep :D
    semanagt semoga sukses UNnya

    ditunggu follownya :D

    BalasHapus
  12. @RzaaL1306 Sayang Gua gak sekolah lagi

    BalasHapus
  13. blog nya keren banget gan

    BalasHapus
  14. sipp gan ., . semoga lulus degan nilai memuaskan ., n anak indonesia gak ada yg gak lulus , amin ., .

    BalasHapus
  15. lah, cuma gini aja tohh ?
    gue kira doanya panjang,
    yauda, gue juga bilang amin yaa, amin aminn

    BalasHapus
  16. moga lulus selulus lulusnya aamiin :D

    BalasHapus
  17. Semoga lulus ya bang mendapat nilai yang tinggi + Bisa memilih sekolah lanjutan yang favorit :)

    BalasHapus
  18. Terus berusaha sekuat tenaga, smoga lulus

    BalasHapus
  19. @RzaaL1306Kalo saya sudah ujian nasional tahun kemaren sob, mudah-mudahan sobat juga lulus seperti saya dengan hasil yang memuaskan

    BalasHapus
  20. moga sukses ya kawan :)
    untungnya saya tahun kemaren UN *lega*
    kwkwwk.

    BalasHapus
  21. semoga lulus UN-nya dan mendapatkan nilai yg memuaskan :D

    BalasHapus
  22. wah kreatif nih mas rizal :D
    sampe bagus begini .
    good job mas rizal ^^
    absen pagi . hv weekend

    BalasHapus
  23. Mantap mas bro :D

    BalasHapus
  24. amin ya allah, -_- btw pegel nih leher miring2 bacanya

    BalasHapus
  25. @Admin Garuda cyberSebagai anak bangsa emang harus kreatif :D

    BalasHapus
  26. ini doa ato tipografi gan?bingung deh,bacanya miring2 gitu wkwk
    moga lulus ya

    BalasHapus
  27. Semoga lulus dengan hasil jerih payah dan usaha yang keras...

    BalasHapus
  28. @randy yang penting shareLagian ane bingung doa segitu mau dibuat biasa pasti kurang panjang :D

    BalasHapus
  29. Amiiiin Yaa Robbal Alamiiiin!!!!
    Selalu Belajar tekun dan Seringlah berdoa dgn Tulus Ikhlas...
    Positif thingking... Insya Alloh LULUUUUSSSS!!!!
    Hweheheheee...

    BalasHapus
  30. @RzaaL1306semoga lepas ya dari putih abu abu

    BalasHapus
  31. semoga lulus yee ! bagi yang un

    BalasHapus
  32. semoga sukses, dan sll dberi kemudahan... amiiinn..

    BalasHapus
  33. Blogazine toh..heeem keren..
    yupz moga lulus ya dengan nilai yang bagus,, ^_^

    BalasHapus
  34. AMIN ! AMIN ! AMIN ! YA RABBAL ALAMIN ! :D

    BalasHapus
  35. coment dari ALL FOR FREE coment back gan tkj-gamewebfree.blogspot.com

    BalasHapus
  36. Cara Sukses UN

    BalasHapus
  37. Gan? kita sebaya ya??? wah, orang mana... Besok dah pada pengumuman...

    BalasHapus
  38. @Rafiqus Racticulatus saya pengumumannya 2 juni mas masih kelulusan SMP, orang bekasi

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger