hanifrizal.blogspot.com

RzaaL 1306 | Jasa Desain Template Blogger Murah, Aman, Terpercaya


Responsive Template


Akhirnya saya posting Responsive Template baru dari teman saya yang berjudul Canvas Dream Template atau CVD. Tapi sayangnya yang ini gk gratis, karena ada alasan tertentu. Tapi jangan kecewa dulu, soalnya di template ini sudah menggunakan fitur responsive. Ada yang belum tau apa itu responsive ? Responsive itu ketika template dijalankan menggunakan berbagai media seperti tablet,iphone dan berbagai ukuran layar makan ukuran template akan otomatis mengikuti ukuran layar. Itu sih kata mbah qopet.



Mau taukan apa aja fiturnya ? Nih saya kasih tau

  • Halaman Dinamis
  • Responsive
  • Halaman depan lebih personal
  • Hanya menampilkan judul tanpa readmore
  • footer 3 kolom,breadcrumbs dihalaman post
  • tanpa sidebar serta halaman post yang nyaman untuk dibaca,
  • menggunakan css3
  • SEO friendly dengan metatag seo serta rel canonical


Nah sekarang saya mau ngasih tau kalo template ini juga punya dua lisensi:

  • Gratis tanpa HTML5 Hack PDF serta Tutorial pengeditan blog.Dengan gratis artinya tanpa boleh mengedit apapun tanpa seizin penulis.
  • Donasi dengan mendonasikan sedikit gocek sobat hanya IDR 65.000 untuk membantu bang Randy selaku pembuat template untuk terus selalu eksis dan berkarya didunia blogger dan desain.Dan juga menghapus kegalauan saya dalam hal melanjutkan studinya (baca:Apakah Sampai Disini?).Donasi sobat dibalas dengan backlink blog sobat yang memakai template ini di halaman ini sebagai donator dan plus pdf html5 cheat serta catatan redesain blog.Donatur bebas untuk mempermak tampilan tanpa menghilangkan credit tentunya.

Mau tau info lebih lanjut ? Langsung aja kontak yang punya >YPS<


Sponsor

DMCA.com

Artikel Terkait

52 Comment at " Responsive Template "

  1. keren sob templatenya.. :D

    Gmn cara buatnya sob, law boleh bagi tips nya PM ya sob.. ane minat buat template ndiri sob.. :D

    yg ni ane izin download tuk liat2 dlu y sobat.. :)

    BalasHapus
  2. @ruki-zoneini templatenya bukan punya saya mas :D

    BalasHapus
  3. Bantu promosiin sob
    templatenya memang bagus :D

    BalasHapus
  4. template yang mantap niee ...

    BalasHapus
  5. ownernya datang thanks ya sob :D

    BalasHapus
  6. @RzaaL1306beli in yaaa sob... hahaha :XD

    baru bokek nie sob, gax da rekening!!

    BalasHapus
  7. woww.. keren deh blognya si yps

    BalasHapus
  8. baru denger nih template responsip. kapan-kapan bikin tutorialnya bos.

    BalasHapus
  9. emang simpel n keren nih template nya sob,

    BalasHapus
  10. @Kumpulan Informasi wah ini punya temen saya mas, kalo beli juga dapet tutorialnya :D

    BalasHapus
  11. blog yang simple n thmenya jg elegantt

    BalasHapus
  12. wah..wah. selalu ada yang beru aja nih kawan ku.... semangat terus ya...

    BalasHapus
  13. hmmmm.. nice share sob. :)

    salam kenal & happy blogging ya.. :D

    BalasHapus
  14. @RzaaL1306boleh juga di promosiin nggak sob..

    BalasHapus
  15. @Luthfi maksudnya mas ? kalo mau bantu promosi mah pasti boleh :D

    BalasHapus
  16. Orang Pinggiran21 Februari 2012 02.11

    Harganya Berapa mas ?

    BalasHapus
  17. wahahha ternyata banyak juga yg share Templete si Mas rendy

    BalasHapus
  18. @Mhar Zhun Karena saya teman yang baik jadi saya bantu :D

    BalasHapus
  19. Suatu kehormatan bagi saya jika Mas Rzaal dan teman-teman sekalian bersedia berkunjung balik di blog saya, yaitu ifan-egp.blogspot.com (Gak nge-link, takut SPAM).
    Jangan lupa meninggalkan jejak di sana ya, Sob!
    Jejak yang saya maksud adalah komentar :)

    Thank's Before :D

    BalasHapus
  20. wah unik benget nih template, setiap post bisa punya tampilan yang berbeda-beda. tapi lagi males nih beli template, soalnya masih sayang sama template gratisanku yang udah nyaman aku pake

    BalasHapus
  21. @Ambalan Krsna Radha wah nanti kalo udah gk nyaman dibeli ya :D

    BalasHapus
  22. templatenya memang bagus BGT

    BalasHapus
  23. wah bukan pejwan nih gue..
    ga apa2..
    ane masih nyaman sama blog ane yg sekarang gan hehehe
    lain kali boleh nih

    mampir balik ya..

    BalasHapus
  24. templatnya bagus ya,,,
    Tapi ane mau ganti masih malas nih..:D

    BalasHapus
  25. Bukan pertamax lagi ini sih, tapi pertamax++,,, ^_^
    Sipp deh, lanjutkan...

    BalasHapus
  26. mantap banget tempe nya,hehe

    BalasHapus

website passionately designed and developed by Hanif Rizal .
© 2011 - 2013 RzaaL 1306 | powered by Blogger